Tags

, , ,

Orang-orang bilang mata adalah jendela dunia, Wikipedia bilang mata adalah organ tubuh yang menangkap cahaya, kalo saya bilang mata adalah jati diri manusia (sapa gw pula ; sok filosofis hahahaha :p).

Oke, lupakan hal tersebut diatas, gw cuman pengen nulis sesuatu yang menarik perhatian gw akhir-akhir ini. Dan perhatian itu tak lain dan tak bukan tertuju ke namanya “Mata”. Kenapa mata ??? kenapa engga:)

Sebagai orang yang sudah “agak-agak tua” (coret tuanya, kata yang cocok “not gaul enough”)  dan ngga terlalu ngeh sama budaya pop zaman sekarang, saya lumayan terkaget-kaget dengan Katy Perry. ternyata setelah diperhatikan lebih lanjut “she have beautifull eyes”  Itupun tersadarkan saat saya menonton beberapa kali klip musiknya setelah  mengambil dvd dia di deretan toko dvd beberapa minggu yang lalu.

Katy Perry lahir 25 Oktober 1984 dengan nama lengkap  Katheryn Elizabeth Hudson, penyanyi yang punya jangkauan vokal kontralto (suara wanita terendah) ternyata punya fave vokalis yang sama ma gw, alanis morissette. Ternyata punya mata cantik mengantarkan katy perry jadi 100 Wanita Terseksi majalah FHM sebanyak dua kali, peringkat No.23 tahun 2009 dan No.37 tahun 2010. (wow !!!). album ketiganya “teenage dream” mengusung beberapa lagu yang jadi hits, sebut aja  “last Friday night”, “ET”, ‘Teenage  dream”,”fireworks”’ also “california dream”.

Sehubung ane bukan ahli fashion, make up ataupun hal-hal yang berhubungan dengan dandan mendandani, gw sebagai penikmat keindahan cuman bisa bilang “ok, u got my attention with ur beautifull eyes J.

Sepasang mata satunya lagi yang ngga bisa saya lupakan adalah pemeran dari film “500 days of Summer”. Sapa lagi kalo bukan zooey deschanel. Ngga pernah bisa lupaiin scene dimana dia tersenyum diatas bantal putihnya, itu yang selalu terngian-ngiang di benak saya (aga lebay seh, tapi ya sudahlah…). film ini mungkin bisa menjadi salah satu film yang menjelaskan dengan gamblang “gimana rasanya patah hati”, atau menurut gw bisa jadi panduan buat “brokenheart for dummies”.  :p dan resmilah bagaimana film “500 days of summer menjadi film fave saya selain “wickerpark”,”closer”,”a lot like love”,”no string attached”, dll.

Oke, bahas dikit tentang si zooey deschanel ini, kita contek dari wikipedia guys :

Zooey Claire Deschanel lahir di los angeles  lahir 17 januari 1980, (gw kira dia umur 20’an, ternyata dah 32 tahun, awet muda bener) dan yang paling buat dia sempurna adalah selain ketertarikannya pada dunia film, dia juga punya bakat di dunia musik terbukti dengan duo groupnya “she &him” yang udah nelurin album dengan judul “volume one”. Ane baru liat dua film dia, yang satu ama jim carrey di ”yes man” tapi tidak semencolok dan semencuri aktingnya di 500 days of summer.

Berdasarkan dua ulasan tersebut diatas, kalo lu lu lu suruh gw pilih siapa pemenang “The Beautifull Eyes” between Katy Perry ma Zoeey Deschanel, dua-duanya sama-sama cantik dan punya mata yang cantik pula, tapi harus ada pemenangnya berdasarkan versi gw tentunya, dan pastinya pemenangnya adalah…………………………. :

–       ZOOEY DESCHANEL –

 

Zooey deschanel layak menang menurut versi gw karena, shes so natural, berbeda sama katy perry yang cenderung lebih banyak didominasi oleh riasan mata, mata si zooey deschanel tu udah dari sononya, anugerah tuhan buat dia J hehehehe :p.

 

Ok thats all, (another tulisan iseng disiang hari)

*sumber tulisan dan foto : dari berbagai sumber 😉