Tags

,

Sebenernya seh, ga niat-niat amat terlibat dengan yang satu ini, tapi berhubung saya dikasi sepeda ini, ya sudahla ditumpangi saja, itung2 iseng2x. Akhirnya, nyandu juga ma sepeda, terbukti dari track perdana, cikutra, dago pakar, surapati (maknyuss nian) menantang !!!

Sepedanya seh gak mahal2 amat, orang dapet dari hadiah door prize, polygon monarch, 3.0. Pertama dapet ne sepeda polos bgt, ngga ada apa2.

Harus ditambahin beberapa aksesoris neh (sinyal shoping berdengung). Cuma yah lumayan juga kali kalo beli aksesorisnya sekaligus. Alhasil gw nyicil deh, mulai dari perkakas kunci2nya, tempat minum dll.

Yang pertama beli tempat minum dan kunci sepeda, ane dapetin di cfd seharga 55 ribu (dua-duanya)

Yang kedua ane beli belnya doang, seharga 25 ribu, (ngirit ya).


Yang ketiga gw beli baju sepedanya seharga rp. 75. Ribu sama kunci rantai sepedanya seharga Rp. 75 ribu pula.


Dan yang keempat gw beli lampu depan dan lampu belakang, seharga Rp. 40 ribu (si abangnya she bilang harganya gi naik, padahal biasanya dijual seharga Rp. 35 ribu). semua barang diatas ane beli di CFD dago, diabang-abang yang jualan emperan, biar bisa adu harga hehe :p


Trus terakhir, ane beli helmnya, hunting di pasar cihapit, ternyata dapet seharga rp. 40 ribu. Second seh tapi masih layak pakai dan laik tampil tongue, kalo beli helm ntu di toko sepeda, dapet tuh 200 ribuan.


Yang kurang dan pengen ane tambahin cuma beli speedometernya dan pasang ram cakram di roda depan dan belakang. Biar mantep ntar bisa dibawa ke puncak gunung hehehe tongue

*yang penting apapun hobimu, maksimalkan mamfaatnya dan minimalkan cost’nya, inget – yang penting hasilnya, bukan senjatanya -. Artinya lu ga perlu sepeda puluhan juta buat olahraga, yg penting hasil dari olahraganya tongue hehe tongue