Tags

, , , , , ,

mulai bosan dengan film drama yang serius, atau film science fiction yang membutuhkan penalaran lebih tajam ???

mungkin saatnya anda beralih ke film-film komedi untuk mengurangi stress dari himpitan pekerjaan atau masalah hidup yang tak kunjung habisnya.

berikut resensi dari dua film komedi yang saya jamin tak kan rugi untuk menyaksikannya.

1. a thousand word, by Eddie murphy.

sapa yang ga kenal sama aktor gaek cem eddie murphy, banyak film komedi yang laris dipasaran yang dimainkannya, sebut saja I Spy, The Hollow man, Daddy Day Care atau Dr. Doo litlle.

kalo sekilas dilihat dari cover filmnya, dugaan saya pertama kali adalah alur ceritanya mirip-mirip genre comedy hollywood lainnya. biasanya film hollywood penuh dengan candaan slapstick. namun yang satu ini memberikan sisipan humor yang segar di alurnya. bisa dibilang saya lumayang ngakak-ngakan dan terhibur dibuatnya. film ini kalo saya ga salah kira seh mungkin terinsirasi dari tree life nya sidharta gautama. saya ga akan cerita filmnya tentang apa dan bagaimana, silahkan anda semua menonton sendiri film ini, worthed untuk disaksikan dan bukan sekedar film humor biasa.

2. American Reunion😀

yang doyan film american pie pasti ga aneh lagi sama film yang rada-rada nyeleneh ini dimasanya.

tetep seger becandaannya, ga kuno hehehe😀, diselingi lagu-lagu akhir abad ke 20 kaya never let you go nya – third eye blind, pasti bikin anda-anda yang punya memori dengan lagu zaman 2000an atau sebelumnya, teringat kembali dengan zaman-zaman itu. rasanya ya kaya ikutan reuni.😀.

layak ko buat ditonton weekend ini😀

dari dua film diatas, dua-duanya dapet 3 bintang dari 5, good comedy movie, dan ga sabar buat ketawa-ketawa lagi😀.

 

*gambar diambil dari berbagai sumber.