Tags

, , ,

 

hari ini didaulat jadi fotografer pribadinya keponakan, berhubung dia diwisuda PAUD. yah karena gw ke ponakan maka saat didaulat sang kaka, bersedialah gw menjadi fotografer pribadinya.

sebenarnya rada-rada males juga motret di banyak orang, gw orangnya ga terlalu suka sama keramaian kaya pesta nikahan, party atau apapun dimana banyak orang. kecuali banyak orang yang gw kenal disana.

sampai disana, anak2 mulai dari umur 3-5 tahun berseliweran. ah namanya juga anak2, ya taunya cuman lari sana sini, ada yang nangis, ada yang demam panggung, ada yang sibuk ngobrol ma temennya.

setiap anak pake kostum daerah tertentu, termasuk ponakan gw. tadinya gw seh cuman niat moto ponakan gw doan, ternyata ada satu, dua ibu minta tolong motretin anaknya.tiba-tiba gw dikerubutin ibu-ibu pada minta dipotretin anaknya, (halah,,, panik gw). bukan ga mau, cuman kualitas foto gw kan ga sebagus fotografer yang khusus nongkrong di acara tersebut. sampai salah satu ibu bilang “mas fotoin anak saya, saya bayar juga gpp,,,”. gw cuman bisa bengong, sejak kapan gw punya profesi tukang foto keliling. gw bilang aja ” oia bu, nanti saya fotoin, ga usah bayar ko, gratis !!!”.

hahaha bodor dasar…, dasar fotografer amatiran…. next time, im still learn how to get good picture mam 🙂