“people made mistake”

semua orang pasti pernah bikin salah dalam kehidupannya, ga kakek lu, orang tua lu temen lu, cewe lu ato siapapun.

bukankah dengan salah membuat semuanya makin lebih baik lagi (seharusnya). tanpa kesalahan kita pasti gak akan tau mana yang bener, mana yang salah.

kadang memang dunia dari sononya diciptakan dengan sesuatu yang berlawanan bukan, ada hitam ada putih, ada benar ada salah, ada tinggi ada pendek, ada dalam ada dangkal, semuanya memiliki peranan yang tarikat satu sama lainnya.

yang jadi masalah saat ini cuman bagaimana kita menyikapi kesalahan yang ada, bagaimana solusinya dan bagaimana komitmen kita untuk memperbaikinya tanpa mengulang-ngulang kesalahan yang pernah kita buat.

kalo ada yang pernah tau lagunya the corrs – forgiven but no forggoten mungkin ada benarnya juga judul lagunya. terkadang memaafkan lebih mudah dari melupakan. pernah baca salah satu quotes. menyakiti orang lain itu bagaikan memalu semua paku di sepotong papan. bisa dimaafkan dengan cara mencabut semua paku dari papannya, cuma akan menimbulkan bekas luka di papannya. so, think twice before u hurt someone feeling.

kalo gw pribadi seh, lebih melupakan kesalah orang lain. ya sudahlah, yang berlalu biarkan berlalu. ga usah diungkit, apalagi diinget2 cuma bikin sakit aja. lupakan dan berkomitment untuk ga ngelakuiinnya lagi.

coz were just ordinary people😀