Tags

Camera : Canon 1000 D (still)

Location : Cikutra, Bandung

Exif Data : – Iso : 400 , F 5.5 & Shutter Speed 1/30

Sebenernya seh ga sengaja nemuiin moment ini, Diantara buru-buru mau balikin piring baso tahunya mang nana, sama buru-buru ambil kamera dikamar. sayangnya telat beberapa menit gara-gara balikin tu piring. padahal, langit senja kemaren cukup menarik saya untuk meng’capture-nya.

anehnya, saat sengaja memburu matahari sore, saya ga pernah dapet moment yang pas. dan saat kamera ga ada digengaman saya, moment itu datang. mungkin ada benarnya kata seseorang yang gape dalam bidang ini kalo saya mending bawa kamerapun kemana saya pergi.

alhasil, karena ga mau melewatkan moment yang ada, saya langsung ngibrit naik ke loteng tetangga (berhubung genteng rumah saya tak terlalu tinggi, dan takut kepeleset juga) dan jeprat-jepret sepuasnya.

over all : ne foto biasa aja seh, kayanya kurang halus gitu hasilnya. masih kasar bentuknya. harus belajar lagi hehehe :p tapi ya sekarang mah, jepret aja apapun moment yang ada. kan katanya kalo street photograpy tidak terpaku pada pakem yang ada. nyang penting maknanya gan hehehe :p *ngeles. yah tapi #chapter I.0 memburu matahari senja, sudah menghasilkan satu photo. (alhamduuuuulillaaaaahhhhhhhh,,,,,,,) :p

dah ah, ane sudahin dulu, masi pagi,kaga enak sama boss, udah internetan pagi2, bukannya kerja hehehe :p

hev a nice day anyone🙂